Minggu, 15 September 2019

Harga Kanopi Minimalis Baja Ringan Per Meter WA. 0822-14146314



kanopi baja ringan Murah, Kuat, Tangguh, Terpercaya, bandung, Cimahi, garut –---- Canopy Modern ANDA INGIN MEMBUAT CANOPY RUMAH? BINGUNG MENCARI JASA PEMASANGAN YANG HANDAL DAN SUDAH TERBUKTI KUALITASNYA?

CANOPYBANDUNG.COM kembali hadir untuk Anda yang mencari jasa pasang kanopi baja ringan yang berkualitas dan dapat dipercaya.
JANGAN SAMPAI SALAH PILIH GAN!!
PASTIKAN ANDA DAPAT CANOPY DENGAN ITEM BERKUALITAS TERBAIK.
JANGAN KORBANKAN KUALITAS CANOPY ANDA HANYA UNTUK PERBEDAAN HARGA YANG TIPIS

CANOPYBANDUNG.COM HADIR MENJAWAB KEBUTUHAN ANDA AKAN CANOPY MODERN YANG KUAT, TAHAN LAMA, CANTIK DAN TERJANGKAU.

Dengan pattern terbaru menggunakan rangka baja ringan yang sudah terbukti kualitasnya. Mengapa harus memilih BAJA RINGAN?

Berikut kami jabarkan beberapa keunggulan baja ringan dibandingkan item lain berdasarkan riset yang dilakukan oleh PPPPTK VEDC Malang:

  1. Lebih Tahan Karat.
    Dengan bahan dasar baja dengan campuran Zinc dan aluminium atau zinc-alum dan coating yang berfungi sebagai lapisan anti karat. Dengan demikian, daya tahan product terhadap karat menjadi 4 kali lipat dibandingkan baja biasa, apalagi besi biasa.
  2. Lebih Ringan
    Memiliki bobot product yang lebih ringan, serta daya tahan terhadap tekanan dan tarikan yang lebih unggul dibandingkan bahan kanopi lainnya.
  3. Lebih Cepat Pengerjaannya
    Dengan sistem pabrikasi dan perakitan yang menggunakan bor yang begitu efisien dan praktis, maka dapat menghemat waktu pengerjaan kanopi.
  4. Lebih Murah
    Dibandingkan dengan product besi hollow, harga kanopi baja ringan lebih murah dengan berbagai keunggulan dibandingkan bahan besi hollow.
    6 Alasan yang membuat kami menjadi pilihan tepat bagi Anda
  5. Terpercaya dan sudah memiliki jam terbang tinggi di bidang baja ringan.
  6. Hanya menggunakan product kualitas unggulan, yaitu merk Tangguh lisensi Bluescoope Australia yang sudah terbukti tangguh dan lebih tahan karat.
  7. COMPLETELY FREE BIAYA STUDY. Kami siap mendatangi lokasi untuk study dan konsultasi tanpa pungutan biaya apapun.
  8. Pelayanan yang JUJUR, RESPONSIF, RAMAH.
  9. TANPA DP. Anda tidak perlu membayar DP, pembayaran dilakukan setelah pengerjaan selesai. * Terkecuali untuk luasan besar
  10. SEMUA BIAYA SUDAH ALL-IN. Anda tinggal mengalikan luasan canopy dengan harga paket kami. Tanpa biaya tambahan apapun, kecuali untuk permintaan penambahan item di luar canopy seperti talang, feline dll.

A. Paket Ekonomis, Tiang, Rangka, Reng Single B.
Paket Standar, Rangka dan Reng Single
, Tiang Double C. Paket Elegan, Tiang dan Rangka Double
, Reng Single D. Paket Super Elegan, Tiang, Rangka, Reng Total Double E. Paket Super Cremona, khusus untuk luasan besar, dengan penambahan cremona pada keseluruhan rangka.

Harga Paket Canopy dengan Atap Polycarbonate :

A. Paket Standar atap Polycarbonate, dimulai dari Rp 290.000 –---- Rp340.000
B. Paket Elegan atap Polycarbonate, dimulai dari Rp 340.000 –---- Rp390.000
C. Paket Super Elegan atap Polycarbonate, dimulai dari Rp 360.000 –---- Rp 400.000
D. Paket Super Cremona atap Polycarbonate, dimulai dari Rp 390.000

Harga Paket Canopy dengan Atap Go Green:
A. Paket Ekonomis atap Go Green Rp 180.000
B. Paket Standar atap Go Green Rp 240.000
C. Paket Elegan atap Go Green Rp 280.000
D. Paket Super Elegan atap Go Green Rp 300.000
E. Paket Super Cremona atap Go Green Rp 320.000
SEGERA HUBUNGI KAMI UNTUK JADWAL RESEARCH STUDY DAN PEMASANGAN. HARGA DIJAMIN HARGA KASKUSER GAN!

kanopi baja ringan | Daftar Harga Borongan Kanopi Minimalis Baja Ringan Terbaru. Bagi orang yang tidak tahu akan kanopi pasti akan merasa asing jika mendengar nama kanopi. Kanopi adalah salah satu terpal ataupun atap yang biasa di gunakan di teras rumah untuk agar terhindar dari terik panas matahari. Dengan adanya kanopi ini tentu saja akan sangat bermanfaat untuk Anda karena kendaraan Anda yang terparkir di teras bisa terhindar dari panas matahari. Harga kanopi per meter, harga per meter kanopi galvalum ini memang sedang banyak dicari cari.

Akan tetapi, kini kanopi bukan hanya di gunakan di teras karena ada beberapa jenis kanopi yang mana memang di gunakan untuk tirai dari kasur di kamar tidur Anda. Memang kita akan sering melihat kanopi karena kanopi ini sudah banyak di gunakan di beberapa instasi besar seperti parkiran gedung kantor, parkiran rumah saki dan masih banyak lagi. Harga kanopi ini memiliki harga yang sangat terjangkau sekali.

Kanopi Minimalis Baja Ringan

Jenis- jenis kanopi

  • Atap rooftop

Tentunya jika Anda memiliki rooftop maka Anda bisa menggunakan rooftop tersebut untuk bersantai. Dengan menggunakan kanopi pada rooftop Anda maka akan membuat Anda semakin nyaman untuk menikmati pemandangan dari atas rumah Anda.

Untuk jenis kanopi sangatlah berkarakter dan memiliki jenis material yang cukup ringan.Untuk kanopi ini memang sangat cocok jika di gunakan pada rumah yang modern.Pada kanopi jenis ini terdapapsealent yang mana bisa di gunakan untuk melindungi dari rembesan air.

Untuk kanopi memiliki kelebihan yang bisa bertahan selama 20 tahun dan ketebalan dari kanopi ini bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan.Kanopi ini biasa digunakan di mall, ruko dan pabrik.

Fungsi- fungsi dari kanopi

  • Sebagai pelindung

Kanopi ini memang sangat berfungsi untuk pelindung karena bentuk dari kanopi memang menyerupai atap rumah.Kanopi bisa melindungi teras ataupun halaman rumah Anda dari sinar matahari yang sangat menyengat dan juga bisa terhindar dari hujan.Tidak hanya itu saja, karena fungsi dari kanopi ini memang dapat melindungi dari benda- benda yang jatuh agar tidak menimpa keluarga Anda jika sedang di teras rumah.

  • Membuat rumah kebih teduh

Karena kanopi bisa melindungi teras maka dapat menciptakan suasana rumah yang teduh dan sejuk.Karena memang kanopi ini menggunakan bahan yang bisa menyerap panas dari sinar matahari dan mengurangi panas matahari yang masuk ke rumah Anda.Harga kanopi juga sangat murah dan Anda bisa membeli kanopi sesuai dengan kebutuhan Anda.

  • Mempercantik desain interior

Harga Kanopi Minimalis Baja Ringan

Harga Kanopi

Memang benar jika menggunakan kanopi ini bisa membuat desain interior lebih memperlihatkan keunikkan dari rumah Anda.

Harga kanopi sangat terjangkau dan dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan rumah Anda.harga berkisar 200.000 hingga 300.000 rupiah saja.

Nah, demikianlah sekilas info mengenai harga kanopi kepada Anda dan untuk harga di atas dapat berubah sewaktu- waktu.Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk Anda. Itulah tadi tentang harga kanopi per meter, harga per meter kanopi galvalum, harga kanopi alderon per meter, harga atap kanopi, harga kanopi galvalum solo yang bisa saya share kepada anda. Supaya yang lainnya tau info ini silahkan anda share ya gan. Terima kasih karena sudah mampir kesini.

WA. 0822-14146314

Tidak ada komentar:

Posting Komentar